Alternatif Deadpool

 Karakter Alternatif Deadpool

The Merch with a mouth memiliki banyak rupa di Marvel Comics, dimana deadpool memiliki berbagai bentuk suara di kepalanya, atau suara tersebut terjebak di kepalanya. Akan tetapi kita akan membicarakan tentang versi alternatif deadpool di seluruh multiverse. Dan berikut ini adalah beberapa versi alternatif baik yang kuat maupun yang lemah.

Wolverinepool

Wolverinepool aslinya muncul di tahun 2007 pada seri Cable & Deadpool, dan menjadi karakter favorit dari fans. Wolverinepool merupakan gabungan dari Deadpool dan juga wolverine. Dimana dengan kemampuan penyembuhan dari wolverine yang sempuran. Juga tulang yang di lapisi oleh logam adamantium, lengkap dengan cakar yang panjang, tajam, juga mematikan. Deadpool versi ini merupakan deadpool yang seharusnya di gambarkan di film X-Men Origins : Wolverine di tahun 2009.

Lil' Deadpool

Tidak banyak yang di ketahui soal Lil' Deadpool. Banyak asumsi yang dapat di buat tentang kekuatan dan kemampuan. Sederhanya Lil' Deadpool adalah Deadpool itu sendiri, akan tetapi lebih kecil, dan seperti kartun. 

Kartun ini di buat oleh Irene Y. Lee untuk halaman rekap di komik Deadpool. Dimana karakter ini memiliki semua pikiran dan ingatan dari deadpool.

Grootpool

Grootpool muncul pertama kali di komik ke empat untuk seri Deadpool Kills Deadpool, yang muncul tapi tidak bertahan lama dan mati di komik yang sama. Dimana karakter ini memiliki kemampuan yang sama dari Groot dan juga Deadpool.

Yang mirip seperti Groot, Grootpool hanya dapat mengatakan "I am Deadpool". Pada dasarnya Grootpool adalah mahluk tumbuhan yang tidak bisa mati.

Headpool

Headpool merupakan karakter yang aslinya muncul di Marvel Zombies. Headpool adalah Deadpool yang menjadi zombie akan tetapi hanya sebuah kepala saja tanpa tubuh. Headpool memiliki semua kemampuan deadpool, akan tetapi dia hanyalah sebuah kepala.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Weapon X Deadpool