Program Weapon X Deadpool

Program Weapon X Deadpool

Kembali ke Kanada, dia ditawari harapan dalam bentuk Departemen K, cabang pengembangan senjata khusus dari pemerintah Kanada. Wilson menjadi subjek uji coba di cabang Departemen K dari proyek peningkatan manusia super bersama AS / Kanada, Weapon X Program; kankernya ditahan sementara melalui implantasi faktor penyembuhan yang berasal dari agen Departemen K lain, petualang mutan Wolverine.

Wilson aktif di unit lapangan rahasia bersama Sluggo yang hampir kebal dan cyborg Kane dan Slayback. Vanessa sendiri kemudian berafiliasi dengan tim setelah memanifestasikan kemampuan mutan yang berubah bentuk, menyebut dirinya Copycat.

Selama satu misi, Wilson membunuh rekan setimnya, Slayback. Tak lama kemudian, faktor penyembuhannya mulai tidak stabil, mengembalikan kankernya dari remisi dan menyebabkan kelainan bentuk pada dagingnya. Akibatnya, dia ditolak dari Weapon X Program dan dikirim ke Hospice, yang diduga merupakan fasilitas pemerintah tempat operasi manusia super yang gagal dirawat. Namun, tanpa diketahui pemerintah Kanada, pasien Hospice menjadi subjek eksperimental untuk Dokter Killebrew dan asisten sadisnya Ajax (saat itu dikenal sebagai Attendant), dengan pasien memasang taruhan di "deadpool" tentang berapa lama setiap subjek akan hidup. Killebrew menjadikan Wilson berbagai eksperimen menyiksa untuk kepuasannya sendiri yang gila.

Pada waktunya, Wilson membentuk hubungan romantis dengan entitas kosmik Death, yang menganggapnya sebagai roh yang sama. Wilson mulai mencoba bunuh diri, untuk bergabung dengan Kematian - melangkah lebih jauh dengan mulai mengejek Ajax dengan menyebut nama aslinya (Francis) berulang kali, yang membuatnya dihormati oleh sesama pasien Rumah Sakit. Kemudian Ajax, yang marah karena ejekan Wilson, melobi Worm, hal terdekat yang dimiliki Wilson dengan seorang teman. Saat Death's mendorong, Wilson membunuh Worm untuk mengakhiri penderitaannya.

Namun, di bawah aturan Killebrew, setiap pasien yang membunuh orang lain harus dieksekusi; Ajax kemudian merobek jantung Wilson dan meninggalkannya untuk mati, tetapi rasa haus Wilson akan balas dendam begitu kuat sehingga memicu faktor penyembuhannya, meregenerasi jantungnya, meskipun tidak menyembuhkan tubuhnya yang terluka. Wilson kemudian melarikan diri dari ruangan yang sekarang kosong dan menyerang para penjaga, menuju ke Ajax. Wilson menembaknya di dada dengan dua senapan otomatis, meninggalkannya mati. Mengambil nama Deadpool, dia melarikan diri dari Rumah Sakit dengan sesama pasiennya.

Komentar