Kekuatan Deadpool

Kekuatan Deadpool


Deadpool memiliki ber bagai kekuatan yang ia dapatkan. Dimana berikut ini adalah beberapa daftar kekuatan juga kemampuan yang di miliki oleh deadpool. 

Kekuatan

kekuatan deadpool di peroleh dari eksperiment yang ia ikuti dari program Weapon X dimana kode genetik Wade wilson di ubah melalui ekperimen tersebut.
  • Penyembuhan Super
Deadpool memiliki penyembuhan super yang di dapatkan dari DNA mutan Wolverine yang memperbolehkan deadpool untuk regenerasi bagian tubuhnya yang rusak atau hancur dengan kecepatan yang diluar akal. Baik kepala maupun bagian tubuhnya yang putus bisa di sambung kembali hanya dengan menempelkannya sejenak.  Akan tetapi anehnya jika kepala kepala deadpool terputus, tubuhnya masih bisa di kendalikan oleh Deadpool.
  • Kebal Bahan Kimia
Tubuh deadpool kebal akan berbagai racun dan kebanyakan obat. Contohnya, akan sangat susah untuk deadpool untuk keracunan. Deadpool dapat di bius, akan tetapi hanya untuk sementara waktu dan membutuhkan dosis yang tinggi.
  • Kebal Penyakit
Deadpool tidak akan mengalami penyakit apapun, karena kekuata penyembuhannyan yang sangat cepat. Dimana deadpool kebal akan penyakit, infeksi, dan sebagainya. 
  • Keabadian
Karena faktor regenerasi yang dimiliki deadpool, dai memiliki kehidupan yang hampir tidak terbatas karena, menghambat penuaan yang di alami tubuhnya. Bahkan di saat versi alternatifnya ada di masa depan, deadpool masih hidup hingga 800 tahun. Dia juga di kutuk oleh T-Ray yang di suruh oleh Thanos agar deadpool tidak bertemu Mistress of Death.

Keahlian

Berikut ini adalah beberapa keahlian yang dimiliki oleh deadpool selama hidupnya. Yang akan kita bahas secara singkat di dalam artikel ini. 

Ahli Seni Bela Diri
Deadpool memilki keahlian dalam bertarung dengan tangan kosong. Dimana deadpool sendiri dapat mengalahkan wolverine dan task master dengan tangan kosong. 

Ahli Membunuh
Deadpool memiliki keahlian dalam membunuh, ahli melarikan diri, penembak jitu, ahli dalam menggunakan pedang, dan berbagai macam senjata api.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Weapon X Deadpool