Bob (Agent of Hydra)

Agent of Hydra


Bob (Agent of Hydra) merupakan karakter fiksi di muncul di komik yang di terbitkan oleh marvel. Dimana karakter ini di gambarkan sebagai karakter anti hero dan menjadi kaki tangan dari Deadpool. 

Dimana Bob adalah mantan dari anggota agensi teroris Hydra. Dia menghianati Hydra untunk membantu wade wilson, akan tetapi tetap menyimpan seragam Hydra-nya. Bob memiliki cameo di film Deadpool pada tahun 2016 yang din porankan oleh Rob Hayter

Biografi Fiksi BOB

Bob merupakan pria muda pengecut, dimana bob di bujuk oleh istrinya Allison, yang menuduh bob tidak bisa memiliki pekerjaan tetap. Di saat Deadpool pmenyerang Hydra untuk menyelamatkan Agent X. Deadpool bertemu dengan Bob dimana bob membantu deadpool dalam menjalankan rencananya. 

Bob membantu Deadpool, karena di siksa oleh deadpool dengan kartu keamanan hingga ia menyerah. Lalu deadpool memaksa bob untuk menerbangkan mereka dengan selamat dengan salah satu jet milik Hydra. Akan tetapi bob tidak mengetahui cara menerbangkan pesawat.

Setelah Deadpool, Agent X dan Bob kembali ke Amerika, mereka menemukan bahwa Outlaw dan Sandi menghilang. Bob lalu menemani Deadpool dalam misi menyelamatkan mereka dan menjadi member sementara dari Agency X.

Kekuatan dan Kemampuan

Bob tidak memiliki kekuatan super sama sekali, bahkan tidak memiliki kemampuan bertarung maupun kemampuan taktikal. Pelatihan yang di berikan oleh hydra kepada tertaranya sangat berfokus dalam melarikan diri dan sembunyi jika menghadapi masalah. 

Bob yang memiliki ketakutan yang tidak masuk akal terhadap beberapa karakter teretentu. Antara lain seperti Kapten Amerika, Wolverine, dan Elektra. Bob menyebutkan bahwa hydra secara khusus melatih tentara mereka untuk melarikan diri secepat mungkin ketika mendengar suara gesekan dari cakar wolverine sekecil apapun.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Weapon X Deadpool