Deadpool Trivia

Detail Deadpool

 Deadpool memiliki beberapa detail yang hanya fans mengetahuinya. Dimana berikut ini adalah beberapa informasi yang hanya di ketahui oleh fans sejati dari Deadpool. 

Deadpool di mulai dari parodi dari karakter DC

Ide di buatnya karakter Deadpool di dapatkan setelah pembuatnya Rob Liefeld membaca komik DC "Teen Titan" dan tertarik akan karakter antagonis bernama Deathstoke. Seorang tentara bayaran yang moralnya ambigu dengan kelincahan melebihi manusia biasa, dan ahli dengan segala macam senjata.

Setelah ide tersebut di buat karakternya, dan di tunjukan oleh Fabian Nicieza yang akan menjadi penulis ceritanya, serta mendeskripsikan karakteristik deadpool. Keduanya sepakat bahwa karakter tersebut memiliki kesamaan. Sehingga alter ego deadpool di beri nama Wade Wilson yang menjadi parodi dari Slade Wildsong (Deathstroke)

Deadpool di mulai sebagai seorang penjahat

Deadpool tidak seperti hero baik pada umumnya. Dia adalah seorang tentara bayaran yang bisa di bilang abadi tapi tidak juga abadi. Pada awalanya deadpool menjadi seorang penjahat yang muncul di komik nomor 98 seri New Mutants di tahun 1991. Dan kemudian deadpool menjadi seorang anti hero setelah beberapa tahun. 


Hero marvel lainnya menjadi inspirasi dari pembuatan Deadpool

Selain deathstroe, pembuatan dari karakter deadpool juga di buat dari karakter lainnya di marvel. Menurut Rob Liefeld, Wolverine dan Spider-Man merupakan faktor utama pembuatan kartu dari deadpool itu.

Dimana spider-man merupakan inspirasi dari pembuatan kostum dari deadpool. Sedangkan wolverine adalah inspirasi dari kekuatan penyembuhan yang dimiliki Deadpool. Dimana di dalam origin pada film X-Men Origins : Wolverine di tahun 2009, deadpool mendapatkan penyembuhan dari DNA yang di tanamkan ke Wade Wilson.

Deadpool Tidak dapat Mati

Dari tahun ke tahun, Deadpool telah di tembak, di tikam, di penggal, dan dibakar. Akan tetapi karena kemampuan penyembuhan yang di percepat milik Deadpool, dia hampir tidak dapat di bunuh.  Dan diatas itu, Thanos menggunakan Infinity Stones untuk mengutuk Wade Wilson dengan keabadian agar mencegah dia menjadi abadi untuk mencegah deadpool bertemu dengan Death.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Weapon X Deadpool