Evil Deadpool

 Asal Evil Deadpool

Asal mula yang dikenal sebagai "Evil Deadpool" terkait dengan Ella Whitby, seorang psikiater Inggris yang terobsesi dengan tentara bayaran manusia super Deadpool. Dia mengumpulkan banyak bagian tubuh Deadpool yang telah hilang selama bertahun-tahun, dan menyimpannya di lemari esnya. 

Ketika Deadpool menemukan mereka, dia melemparkannya ke tempat sampah dengan jijik. bagian tubuh tersebut akhirnya mencari dan, karena semuanya memiliki penyembuhan cepat seperti Deadpool, akhirnya seluruh bagian tersebut menjadi satu kembali.
Wade Wilson (Earth-616) vs. Evil Deadpool (Earth-616) dari Deadpool Vol 2 49 001

Evil Deadpool membajak pesawat pribadi seorang pengusaha Amerika dan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat sekitar waktu yang sama dengan Deadpool yang asli. Keduanya berpapasan untuk pertama kalinya setelah Evil Deadpool meledakkan Makanan chimichanga favorit Deadpool dan bertempur sampai mereka kehabisan peluru. 

Kedua Deadpool sepakat untuk putaran kedua di Canarsie Park. Pertemuan dasyat kedua mereka menarik perhatian Captain America, yang tiba di tempat kejadian setelah Evil Deadpool melarikan diri.

Ketika Deadpool yang asli menangkis Captain America, dan mencoba meyakinkannya tentang keberadaan doppelgangernya, Evil Deadpool berusaha menunjukkan kepadanya apa yang sebenarnya dipikirkan dunia tentang dia. Untuk tujuan ini, Evil Deadpool pergi ke Mister Negative untuk menemukan "Pekerjaan yang paling buruk", yang melibatkan penculikan anak-anak kepala polisi New York, berniat untuk melakukan satu hal yang tidak akan pernah dilakukan Wade yang asli. Yaitu melakukan, bunuh anak kecil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Weapon X Deadpool