Masa Muda Deadpool

 Masa Muda Deadpool

Di awal mulanya sebelum ada Deadpool, wade memiliki ingatan yang tidak jelas terhadap masa kecilnya. Satu ketika Wade ingat bahwa saat ia masih di dalam kandungan, ayahnya meninggalkan ibunya. Setelah wade lahir, ibunya sering melampiaskan kemarahan kepada web di saat kecil hingga ia dewasa. Setelah dewasa Wade wilson gantian memukul ibunya.

Dia kemudian ingat bahwa ibunya meninggal ketika dia berusia lima tahun dan ayahnya, seorang perwira militer, menjadi kasar, menyebabkan Wade tumbuh menjadi preman dan penjahat. Ketika ayahnya berakting bersama dan mencoba mengendalikan putranya, salah satu teman Wade menembak dan membunuhnya. Namun, dia memberi tahu Rob Liefeld bahwa ayahnya adalah seorang yang menyampaikan lelucon buruk dan meninggalkan dia dan ibunya ketika dia masih kecil. Ibunya beralih ke humor, alkohol, dan belanja rumah sebagai mekanisme koping. Dia percaya bahwa dia melarikan diri dari rumah sehingga ibunya tidak perlu menghabiskan sedikit uang yang tersisa untuknya.

Namun, akhirnya terungkap bahwa orang tuanya masih hidup, tinggal di Kanada dan telah merawat kamar Wade seperti pada saat dia tinggalkan, tetapi Wade sendiri tidak mengenali rumah, orang tuanya atau kamarnya ketika dia kembali ke sana setelah dewasa.

Setelah meninggalkan rumah, ia tampaknya telah bergabung dengan Pasukan Khusus Angkatan Darat A.S. tetapi terlepas dari keterampilannya yang superior, ia dikeluarkan karena tidak mengikuti perintah yang bertentangan dengan kode moralnya. Setelah percobaan bunuh diri yang gagal sebelum ulang tahunnya yang kesembilan belas, Wade diundang untuk bergabung dengan kelompok rahasia pembunuh bayaran yang disponsori CIA berkat catatan militernya, yang meyakinkan wade bahwa target mereka layak untuk mati.

Sedikit yang tahu tentang aktivitas Wilson selanjutnya dengan grup ini. Suatu ketika dia aktif di Tangier, Maroko dimana dia menjalin asmara dengan seorang wanita bernama Francie. Ketika hubungan ini memburuk, dia melakukan perjalanan ke seluruh Asia, dan dipekerjakan di Jepang oleh seorang penguasa kejahatan, Seorang Bos, untuk menyusup ke ring gulat sumo yang dimiliki oleh penjahat saingannya, Oyakata. Wilson menghabiskan tiga tahun sebagai pegulat di bawah asuhan Oyakata dan terlibat asmara dengan putri mentornya, Sazae. Ketika Bos akhirnya memerintahkan pembunuhan Oyakata, Wilson menolak untuk menyelesaikan tugasnya, diduga pertama kali dia menolak perintah bosnya, dan pindah ke Amerika Serikat.

Di Amerika, Wade bertemu dan jatuh cinta dengan pelacur remaja mutan Vanessa Carlysle, yang dengannya dia berbagi mimpi tentang kehidupan yang lebih baik. Wilson kemudian dipekerjakan oleh Organisasi di Timur Tengah untuk membunuh seorang agen Pemerintah Inggris yang buta bernama Althea, juga dikenal sebagai Blind Al. Setibanya di pangkalan Zaire di mana dia ditempatkan, dia membunuh semua orang kecuali Al yang telah melarikan diri.

Mereka yang mengeluarkan kontrak pada Al berusaha membalas dendam atas kegagalannya dengan menargetkan Vanessa, yang diselamatkan oleh Zoe Culloden, seorang karyawan perusahaan antar-dimensi Landau, Luckman, Lake, dan LeQuare. Culloden menjaga Wilson di bawah pengawasan, percaya dia ditakdirkan untuk memainkan peran penting dalam potensi ancaman bagi dunia. Mengetahui bahwa ia telah mengembangkan 34 tumor kanker yang tidak dapat dioperasi, Wilson putus dengan pacarnya Vanessa daripada memaksanya untuk tetap bersama seorang pria yang sakit parah. Ia bahkan menghentikan perawatan kemo, agar tidak merepotkan orang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Weapon X Deadpool