Venompool

Kostum Venompool

Selama misi untuk mencuri patung Kali dari Dansen Macabre, Deadpool berakhir dalam pertempuran dengan pembantunya dan X-51 yang terhipnotis. Sebelum dia bisa terhipnotis, Deadpool diselamatkan oleh symbiote hitam-putih - yang ditolak Spider-Man setelah mengetahui bahwa dia masih hidup, Venompool diburu oleh pemburu hadiah luar angkasa Killer Thrill, Guzz, dan Coldwar. 


Mengenali symbiote tetapi memilih untuk mempertahankannya kali ini, Venompool yang baru dan lebih baik mengalahkan Dansen Macabre dan bekerja sama dengan Power Pack untuk mengalahkan beberapa tentara Zn'rx, melahap mereka ketika mereka mencoba melarikan diri. Dia kemudian bekerja sama dengan Black Cat - yang  mengira venompool adalah Spider-Man untuk mengalahkan White Rabbit; melahap Coldwar ketika tiga pemburu hadiah alien menyerang. 


Ketika symbiote menyerang dengan marah setelah Kraven si Pemburu salah mengira Venompool sebagai Spider-Man, Wade tidak berhasil menenangkannya dan kemudian menganggap argumen itu sebagai mimpi. Setelah Killer Thrill menangkap Spider-Man, Venompool memotong dan memakan lengan killer thrill yang memaksanya untuk mundur tetapi Wade menolak untuk membiarkan symbiote membunuh Spider-Man dan kembali ke Gereja Our Lady of Saints tepat waktu untuk bertemu dengan Host Symbiote selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Weapon X Deadpool